Ini Dia Panduan Order KFC Delivery 14022

Kentucky Fried Chicken atau biasa dikenal dengan KFC adalah pelopor franchise ayam goreng yang berkembang pesat di Indonesia. Franchise asal Kentucky Amerika ini telah merambah pasar Indonesia sejak tahun 1978, sehingga dapat dikatakan sebagai restoran ayam goreng krispi yang melegenda dan menjadi restoran favorit bagi penggemar ayam goreng.

Ada beberapa alasan mengapa KFC mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Pertama, menu KFC sangat beragam mulai dari paket nasi dan ayam goreng hingga aneka snack seperti french fries atau kentang goreng, perkedel, nuggets dan lainnya tersedia di restoran itu. Selain itu ada aneka paket menu yang harganya jauh lebih murah seperti paket nasi ber-2, ber-3, ber-4 hingga paket ber-8.

kfc-pesan-online-background

Kedua, harga menu KFC cukup terjangkau. Untuk satu paket nasi plus ayam goreng dan pepsi cola harganya hanya Rp. 25.909. Ada pula aneka minuman seharga goceng atau Rp. 5000. Tersedia juga paket nasi ayam dan burger yang dibandrol hanya Rp. 10.000. Yang jelas untuk menikmati menu KFC, pelanggan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Outlet KFC juga luar biasa banyak, ada sekitar 500 lokasi yang tersebar di Indonesia, sehingga kemanapun anda pergi akan menemukan restoran cepat saji ini dengan mudah.

Di samping kelebihan di atas, ada pula layanan KFC Delivery. Layanan ini sangat memudahkan pelanggan yang ingin menikmati kelezatan aneka menu KFC tetapi tidak memiliki waktu untuk datang  langsung ke outlet atau restoran terdekat.

Cara memanfaatkan layanan KFC Delivery sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi call center di nomor 14022 dengan akses layanan 24 jam selama 7 hari, atau menghubungi nomor telepon outlet terdekat. Dengan demikian anda dapat menikmati menu KFC kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Adapun ketentuan layanan KFC Delivery adalah sebagai berikut:

  1. Batas wilayah antar berada dalam radius 5 km dari outlet KFC terdekat
  2. Waktu antar pesanan paling cepat (Low hour) 30 menit dan paling lama (Peak hour) 45 menit
  3. Tanpa minimum order, berapapun anda memesan akan dilayani
  4. Untuk sekali antar akan dikenakan delivery cost sebesar Rp. 12.000

Nah, cukup mudah dan murah kan? Jadi tunggu apa lagi, nikmati aneka menu KFC dengan layanan KFC Delivery, dijamin puas dan kenyang.

Citations:

https://hargamenuresto.com/cara-pesan-dan-harga-menu-kfc-delivery-14022/

http://id.wikipedia.org

Leave a comment